Disini menjual Obat Herbal Multikhasiat sekaligus Suplemen yang berlegalitas BPOM & sudah terjamin produk yang kami jual 100% Original berlabel Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) maka dari itu aman untuk dikonsumsi.

Jumat, 02 Februari 2018

Cara Mengempeskan Leher Yang Bengkak Dengan Cepat

Selamat datang di blogspot resmi kami https://tokoprodukwalatraherbal.blogspot.co.id/, satu satunya Pusat Obat sekaligus Suplemen Herbal yang berkualitas dan terpercaya melayani pemesanan serta pengiriman ke seluruh indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk anda "BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR (berlaku untuk pemesanan 1 - 2 botol) & BERGARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA" namun semua itu dengan catatan mencantumkan KODE AFN (di format pemesanan). 

Apakah anda sedang mengalami pembengkakkan di leher? Sehingga takut menjadi tanda dari penyakit berbahaya?? Dan ingin segera mengobatinya??? Jika demikan, begitu tepatnya anda berkunjung ke blogspot kami yang pada kesempatan kali ini akan membahasnya. Langsung saja simak pembahasan berikut ini..



Setiap orang pasti akan merasa khawatir ketika menyadari bahwa pada lehernya mengalami pembengkakkan dan mereka pun bertanya-tanya, sebenarnya apa yang menyebabkan terjadinya pembengkakkan di leher?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, disini ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab terjadinya pembengkakkan di leher, diantaranya :
  • Pembengkakkan Kelenjar Getah Bening, merupakan suatu kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.
  • Penyakit Gondok, merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika kelenjar tiroid mengalami pembengkakan dan membentuk benjolan pada leher. Dalam kondisi normal, kinerja kelenjar tiroid cenderung tidak kita sadari sama seperti dengan organ dalam lainnya.
  • Gondongan, merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena terjadinya pembengkakan pada kelenjar parotid (kelenjar yang memproduksi air liur) yang disebabkan karena infeksi virus. Kelenjar ini berada pada bagian samping wajah di bawah telinga. Itulah sebabnya mengapa orang yang mengalami gondongan akan terlihat membesar pada bagian sisi wajahnya. 
  • Difteri, merupakan suatu penyakit yang sangat menular dan termasuk infeksi serius yang dapat mengancam jiwa jika tidak segera ditangani. Penyakit ini menyerang selaput lendir pada hidung serta tenggorokan terkadang dapat memengaruhi kulit dan disebabkan oleh dua jenis bakteri, yaitu Corynebacterium diphtheriae dan Corynebacterium ulcerans.
Hal yang paling sering menyebabkan pembengkakkan di leher yaitu kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening ini terlihat, teraba pada saat membesar / bengkak, dan terletak diseluruh tubuh. Umumnya akan lebih menonjol di area belakang telinga, di leher, di pangkal paha, dibawah dagu & di ketiak. Sebagian besar kelenjar getah bening didaerah ini jinak (tidak berbahaya), namun terkadang juga bisa menyebabkan kanker didaerah kepala dan leher.

Oleh karena itu, untuk mengatasi pembengkakkan di leher agar tidak beranjak ke tahap yang berbahaya, kami saran kan sebaiknya segeralah melakukan pengobatan yang tepat. Karena semakin cepat diobati akan semakin baik hasilnya.

Kami Disini Memperkenalkan QnC Jelly Gamat Sebagai Satu Satunya Cara Mengempeskan Leher Yang Bengkak Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat
Berbentuk Cairan Kental Bening
(jelly)
Harga 1 Botol Isi 300ml Rp.155.000
(belum termasuk ongkir)
Cara Penggunaannya Bisa Diminum & Dioles
Aman Dikonsumsi Oleh Berbagai Usia

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu Obat Herbal Multikhasiat yang saat ini memang lagi banyak dicari oleh masyarakat, bahkan sampai menjadi produk Best Seller untuk kategori produk kesehatan herbal di indonesia. Namun tidak heran, dikarenakan khasiat dan manfaatnya benar-benar menakjubkan, sudah banyak orang yang terbukti sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Produk Kesehatan Asli Indonesia ini memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan kualitas produk berstandar Internasional dan memiliki khasiat yang sudah terbukti secara nyata, yakni mampu mengatasi pembengkakkan di leher sekaligus mengobati & menyembuhkan berbagai macam penyakit ataupun luka (luar maupun dalam) lainnya.
 Testimoni diatas hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Perlu diketahui juga, khasiat luar biasa Obat Herbal QnC Jelly Gamat terdapat dari kekayaan alam indonesia langsung, yakni Ekstrak Teripang Emas yang dijadian sebagai bahan utamanya dan dipadukan dengan bahan bahan alami pilihan lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah & sayuran (pengawet alami). Lalu semuanya diolah menggunakan teknologi modern dan ditangani langsung oleh para peneliti kesehatan sehingga tidak hanya menghasilkan kualitas terbaik saja, tetapi kandungan alaminya pun masih terjaga utuh bahkan sudah teruji higienis. Maka dari itu obat herbal ini terjamin sangat aman, di dalamnya pun benar-benar 100% ALAMI 0% Kimia.

Untuk lebih meyakinkan lagi terhadap produk kami, Obat Herbal QnC Jelly Gamat tersebut di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal & Dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam, yang berlegalitas resmi dari pihak BPOM (POM TR 173301471) sehingga sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229) dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya karena sudah sangat jelas akan Kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut. 

Sebenarnya Apa Teripang Emas Itu..?

" Teripang Emas adalah salah satu hewan laut yang memiliki tubuh panjang, tidak bertulang belakang, dan bentuknya seperti timun, umumnya hidup di dasar laut. Terdapat beragam jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, hingga tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun! Teripang Emas atau Gold Gamat yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini salah satu spesies Teripang yang biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China. "
Penggunaan Ekstrak Teripang Emas tersebut tentunya didalamnya mengandung beragam kandungan aktif yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Inilah kandungan yang dimaksud :
  1. Antiseptik alamiah
  2. Protein 86,8%
  3. Kolagen 80,0%
  4. Berbagai Vitamin (vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin)
  5. Trace Mineral
  6. Chondroitin
  7. Glucosaminoglycans (GAG’s)
  8. Mukopolisakarida
  9. Omega 3, 6 dan 9
  10. Lektin
  11. Saponin
  12. Asam Amino
  13. Gamapeptide
  14. Zat lainnya seperti Glikosida Triterpenoid, berbagai Enzim, Amilosa, Asam lemak & Sitotoksin.

Dari banyaknya kandungan diatas, Protein & Kolagen sangatlah berperan penting untuk mengatasi pembengkakkan dileher yang sedang diderita. Tetapi tidak hanya itu, Teripang Emas ini memiliki kandungan yang di istimewakan, yaitu Gamapeptide karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Kandungan Gamapeptide berfungsi untuk :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat).
  • Meregenerasi sel-sel dengan cepat.
  • Mengurangi rasa nyeri, bahkan dikatakan juga mempunyai anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik atau anti nyeri serta anti panas).
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
Semua kandungan diatas memiliki fungsi dan tugas masing-masing untuk mengatasi sekaligus mengobati & menyembuhkan berbagai macam penyakit / luka (luar maupun dalam), sama halnya dengan kandungan yang sudah dijelaskan.

INFORMASI PRODUK Obat Herbal QnC Jelly Gamat

 Nama Produk  QnC Jelly Gamat (KODE PEMESANAN AFN)
 Isi   300 ml / Botol
 Komposisi
  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • AIR RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
 Cara Konsumsi
ATURAN MINUM QNC JELLY GAMAT :
 Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah – 1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
 Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 – 2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 – 3 sendok teh 3x – 4x sehari.
 Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2 – 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3 – 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30menit sebelum makan.
 Untuk Pemakaian Di Oles (berlaku untuk semua umur) :
 Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh. Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit (Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb.) dan untuk luka pada kulit (Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb.), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
 No. Registrasi BPOM  ( POM TR 173301471 )
 DEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
 Di Produksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Pemesanan
 AFN KODE PEMESANAN AFN Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami ).

Itu saja mungkin informasi yang kami dapat sampaikan saat ini mengenai Cara Mengempeskan Leher Yang Bengkak Dengan Cepat, mudah mudahan ada manfaatnya bagi anda yang sudah membaca artikel ini dari awal sampai akhir. Dan apabila anda berminat ingin mendapatkan/memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, bisa langsung kepada kami.

Lalu Bagaimana Cara Pemesanannya..???

Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal SMS/WA pada kami ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan AFN di format pemesanannya, seperti dibawah ini.


( FORMAT PEMESANAN )

AFN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim SMS ke : No. 0823.2011.4649

( CONTOH PEMESANAN )

AFN : 4 Botol : Aang Kusnendang : Jl.Cijapati No. 120 Rt.04/Rw.03, Kec. Sukamantri , Kel. sukamaju , Garut, Jawa Barat : 0812-226x-xxxx

Kirim SMS ke :
No. 0823.2011.4649

#KETERANGAN :
Bagi setiap para pembeli diharapkan Untuk Selalu Mencantumkan KODE PEMESANAN
AFN pada setiap format pemesanan yang anda kirimkan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan pada saat pengirimannya.


Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

#Harga diatas (Belum termasuk ongkir)
#PROMO : Beli dari 4 botol & lebih banyak lagi bisa dapat banyak potongan harga.


TRANSFER UANG PEMBAYARAN KE REKENING DI BAWAH INI :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 KEUNTUNGAN BERBELANJA DI SITUS KAMI : 
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
Terima kasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di situs kami. Kami do’a kan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

2 komentar: